Sabtu, 04 Juni 2016

Mata Uang BITCOIN

Dear Visitors!


Kali ini saya coba mengulas tentang Mata UangVirtual BitCoin, pernahkan anda mendengar kata BITCOIN sebelumnya dan apa kegunaanya.?

BitCoin adalah mata uang Virtual yang dikenalkan oleh Pria bekebangsaan Jepang pada tahun 2008 silam Satoshi Nakamoto sebagai alat transaksi online peer-to-peer, baik untuk belanja online sebagai pembayaran dan dapat ditransfer kebagian manapun diseluruh dunia ini secara aman.

perlu kita ketahui bahwa dalam penggunaannya seseorang harus memiliki rekening bitcoin online layaknya rekening Tabungan Bank atau lebih dikenal dengan istilah Wallet dan dalam pembuatannya tidak dikenakan biaya apapun atau Gratis.

di indonesia saat ini terdapat perusahan yang menangani hal ini sebagi penyedia layanan pembuatan Rekening Bitcoin ( Wallet ) salah satunya PT.Bit Coin Indonesia dapat diakses  melalui link https://vip.bitcoin.co.id dalam pembuatan wallet cukup mudah dan persyaratannya tidak terlalu sulit untuk dipenuhi cukup memiliki alamat e-mail dan tanda pengenal saja baik SIM, KTP maupun PASPOR ditambah lagi proses transaksinya tidak sulit.

jika anda tertarik ingin mencoba akun wallet silahkan kunjungi link berikut Vip Bitcoin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar